4 Alasan untuk Memberikan Kejutan Spesial

Memberikan kejutan pada hari-hari yang spesial adalah hal yang sudah biasa dilakukan, entah itu pada hari ulang tahun, anniversary, wisuda, dan lain sebagainya. Nah, kejutan spesial adalah kejutan yang kamu berikan meskipun tidak ada momen spesial. Justru kejutan darimu lah yang menjadikan hari ini lebih spesial.

Tahukah kamu bahwa memberikan kejutan seperti ini memiliki banyak manfaat baik untuk hubungan kamu dengan orang yang terkasih? Berikut beberapa diantaranya:

1. Memberikan Kebahagiaan
Pernahkah kamu mendengar istilah “lebih baik memberi, daripada menerima”? Sadarkah kamu kalau membahagiakan orang lain juga membuat dirimu sendiri bahagia? Apalagi kalau yang kamu bahagiakan adalah mereka yang tersayang. Kejutan atau hadiah yang kamu berikan tidak perlu mahal. Mengajaknya pergi makan malam bersama di restoran favoritnya, memberikan hadiah kecil seperti sebuah buket bunga, memakai hari cutimu untuk menemani mereka yang tersayang seharian. Tindakan kasihmu yang tidak biasa di hari biasa akan membawa kebahagiaan dan momen tidak terlupakan.

2. Meneguhkan Sebuah Permintaan Maaf
Memberikan kejutan kepada orang terkasih juga memiliki dampak luar biasa saat kamu sedang ingin meminta maaf kepada pasangan atau orang yang tersayang. Usaha kamu untuk memberikan sesuatu yang lebih membuktikan bahwa kamu sungguh-sungguh menyesal dan ingin mengembalikan kepercayaan pasanganmu kepadamu. Tentu saja jangan lupa untuk menyertakan ucapan maaf yang tulus bersama dengan buket bunga favoritnya. Bunga berwarna putih juga melambangkan ketulusanmu dalam meminta maaf, misalnya seperti bunga mawar putih, bunga lily putih.

3. Mengenal Lebih Dekat
Hal pertama yang akan terlintas dalam pikiran kamu ketika hendak memberikan kejutan bagi orang-orang yang kamu kasihi adalah menemukan kejutan terbaik bagi mereka.  Secara tidak langsung, kamu akan semakin mendalami karakter mereka dan lebih memahami apa yang menjadi hal favorit mereka, mulai dari hal-hal yang sangat disukai, kurang disukai, ataupun hal yang mereka benci. Lewat tindakan sederhana ini, kedekatanmu dengan yang tersayang akan semakin terbangun. 

4. Meningkatkan Keharmonisan
Masalah pasti pernah terjadi dalam setiap hubungan, bahkan masalah-masalah tertentu dapat menimbulkan efek yang berkepanjangan. Kebiasaan untuk memberikan kejutan-kejutan kecil di keseharianmu dengan yang tersayang, akan menjaga hubungan kalian tetap lekat dan awet. Meskipun melewati berbagai konflik, caramu yang khusus untuk memberi perhatian dan memastikan dia tetap merasa disayangi akan membuat hubungan kalian menjadi lebih kuat.

Nah lewat kejutan-kejutan seperti ini, pastinya akan mewarnai hubunganmu dan membuat banyak memori indah yang bisa terus dikenang. Selain itu, perjuangan yang kamu lakukan untuk memberikan kejutan kepada dia juga akan menjaga mood-nya dalam keadaan baik dan semakin menyayangimu.

Three Bouquets, sebagai online florist di Jakarta Barat, siap memenuhi kebutuhan buket bunga untuk berbagai macam momen spesialmu. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan berbagai kemudahan dalam pemesanan bunga. 

English en