5 Tips Menjaga Hubungan Mesra dengan Pasangan

Kalau kamu dan pasangan sudah lama menjalani hubungan pasti pernah menghadapi berbagai perbedaan dan konflik, penting bagi kamu untuk tetap menjaga kemesraan seperti waktu pertama kali jatuh cinta. Kamu bisa belajar bagaimana cara mempertahankan kedekatan dengan bertanya pada orang tua, sahabat yang sudah lebih berpengalaman, media, hingga relationship coach. Setiap saran yang kamu terima bisa kamu seleksi agar sesuai dengan kondisi hubungan. Perhatikan berapa tips ini agar hubunganmu dengan dia tetap mesra!

1. Jangan lupa rayakan momen-momen spesial
Jangan lewatkan ulang tahunnya, hari kelulusan, hari spesial dimana dia mendapatkan suatu pencapaian, apalagi hari anniversary kalian berdua. Kamu bisa memanfaatkan momen anniversary untuk mempererat kembali hubungan kalian dan tentu saja akan lebih berharga jika di hari itu kamu memberinya sebuah kado anniversary yang tak terlupakan, misalnya saja hadiah buatan tanganmu sendiri. Di hari-hari yang spesial, coba beri kejutan kecil dengan membawakannya buket bunga dengan warna cerah di pagi hari. Kamu juga bisa menambahkan buket bunga mawar merah untuk diberikan saat makan malam romantis bersamanya.



2. Nikmati quality time dengannya
Dibalik semua kesibukan yang kalian berdua miliki, luangkan waktu dengan sengaja hanya untuk menikmati hari bersama dengan pasanganmu. Entah itu hanya untuk ngobrol santai, lunch date, movie night, dan lain sebagainya. Kekasihmu pasti akan teringat setiap kenangan itu mulai dari yang lucu, menyeramkan, sampai kenangan paling berharga saat bersamamu. Hal ini membuat dia akan terus menghargaimu sebagai pasangannya, bahkan menjadikan kamu salah satu prioritas penting dalam hidupnya.



3. Cobalah untuk tersenyum lebih sering padanya
Kita pasti akan lebih bahagia jika orang-orang di sekitar kita sering menyapa dan tersenyum hangat pada kita, apalagi mereka yang cukup berarti bagi kita. Ada baiknya untuk mencoba lebih sering tersenyum padanya, karena dengan melihatmu tersenyum lebih sering dapat meringankan beban atau masalah yang sedang dihadapinya.



4. Dukung hal yang disenangi kekasihmu
Kekasihmu akan merasa lebih berarti jika kamu terus mendukungnya, bahkan ia akan merasa sangat dimengerti olehmu. Berikan dia semangat bahkan saat ia tidak memintanya, kamu juga dapat memberikan dia semangat melalui hadiah kecil seperti bunga mawar putih untuk menunjukkan rasa kepedulianmu kepadanya.



5. Selalu bersikap jujur padanya
Hubungan dapat terjalin dengan baik bila keduanya saling mempercayai, jangan biarkan kepercayaannya padamu hilang sehingga munculnya keretakan dalam hubungan kalian. Terbuka dan jujur pada pasangan sangatlah penting untuk menjalin komunikasi yang sehat dalam sebuah hubungan.



Mempertahankan sebuah hubungan memang sulit apalagi kita semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing, tetapi ingatlah mereka yang berharga bagimu. Setidaknya usahakanlah untuk berbagi waktumu dengan mereka. Kami Three Bouquets menyediakan berbagai rangkaian bunga murah di Jakarta Barat yang dapat melengkapi setiap momenmu bersama dengan orang terkasih.

English en