Pilihan Jenis Bunga untuk Menghangatkan Rumahmu

Menjadikan bunga sebagai pemanis di rumah tak lagi menjadi hal yang asing untuk dilakukan. Tidak hanya karena tampilannya yang indah dan wangi yang khas, rangkaian bunga dapat membuat ruangan di rumahmu seketika menjadi lebih hidup. Memang tidak selalu mudah untuk mencari dekorasi rumah yang tepat dan cocok untuk tema yang kamu inginkan, rangkaian bunga tentunya dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Kamu juga bisa dengan mudah mengganti jenis rangkaian sesuai keinginan hatimu, pemilihan warna yang berbeda tentunya akan memberikan suasana baru dalam rumahmu. Tidak ada lagi sisi rumahnya yang akan terlihat membosankan. Berikut beberapa pilihan jenis bunga yang dapat kamu pertimbangkan untuk menghangatkan rumahmu:

1. Artificial Flower

Jika kamu tidak ingin merasa direpotkan dalam hal perawatan, maka bunga artificial bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik ruang tamu di rumahmu. Banyak bunga artificial berkualitas tinggi yang sangat menyerupai bunga asli, tentunya memiliki harga yang lebih mahal karena dapat bertahan dalam waktu lama.

Jenis ini sangat cocok untuk kamu yang cukup sibuk, sehingga hanya memiliki waktu terbatas untuk melakukan perawatan. Bunga artificial atau bunga tiruan hanya perlu dibersihan beberapa waktu sekali, jadi tidak akan merepotkan. Cara membersihkannya mudah, cukup dilap atau dicuci dengan air, maka bunga artificial-mu akan cantik kembali. Selain itu, jenis ini pastinya lebih awet untuk periode waktu yang lama.

2. Dried Flower

Sama halnya dengan artificial flower, bunga kering juga lebih mudah dirawat. Hanya saja kamu perlu mengalokasikan budget lebih karena harga bunga kering biasanya sedikit lebih mahal. Kamu bisa memilih bunga jenis ini atau mengombinasikan dengan bunga segar sebagai pemanis rumahmu. Sekarang sudah banyak toko bunga terdekat khususnya di wilayah Jakarta yang menyediakan berbagai macam rangkaian bunga kering yang cantik. Kamu juga dapat membeli bahannya sendiri untuk dirangkai sesuai dengan keinginan hatimu.

 

3. Fresh Flower

Dari sekian banyak jenis bunga yang dapat kamu pilih, bunga segar dapat menjadi pilihan yang terbaik. Sebagian besar orang juga lebih menyukai bunga segar karena warnanya yang alami dan aromanya yang segar. Tidak hanya cantik untuk dilihat, tapi kehadiran bunga di rumahmu juga memiliki banyak manfaat positif lainnya. Maka tidak heran banyak orang yang tetap memilih memakai bunga segar dalam rumah, meskipun memerlukan perhatian lebih dalam hal perawatan. Bila menggunakan bunga segar kamu juga dapat mengganti jenis dan warna rangkaian dengan mudah, karena harganya yang tidak setinggi bunga artificial maupun dried. Ada banyak variasi yang bisa dipilih seperti bunga mawar merah yang dipadukan dengan carnation, bunga lily putih atau merah muda dapat dipadukan dengan bunga mawar pink dan sebagainya. Kombinasi yang pas antara bunga dengan dekorasi ruang tamu akan menghadirkan kesan ruang yang hidup.

Seikat bunga dapat menambah keindahan visual dekorasi rumah, menaruh rangkaian bunga dirumah terbukti dapat mempengaruhi mood bahkan produktifitas seseorang yang melihatnya. Three Bouquets, toko bunga di Jakarta Barat, menyediakan rangkaian bunga segar yang cocok untuk melengkapi hari-hari kamu di rumah. Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami masih menerima pengiriman bunga dari hari Senin - Sabtu di jam 7 pagi sampai 12 siang.

English en