3 Tips Hubungan Tetap Romantis Saat LDR

Hubungan jarak jauh atau dikenal dengan istilah LDR (Long Distance Relationship), pasti memiliki usaha ekstra untuk tetap bisa saling menjaga rasa dan mengungkapkan cinta satu sama lain agar hubungan tetap spesial.

Menjalin hubungan ini tidaklah mudah dan memiliki beberapa tantangan, seperti perasaan kangen, kesulitan dalam membangun kedekatan fisik, atau masalah komunikasi yang dapat muncul akibat perbedaan zona waktu atau kesibukan masing-masing pasangan.

Mempertahankan LDR yang sehat dan kuat memerlukan komitmen, komunikasi yang jujur, dan kerja sama dari kedua belah pihak. Nah, berikut ini tips yang bisa kamu lakukan agar hubungan tetap romantis walau jarak jauh.

Communication

Komunikasi merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan, luangkan waktu kamu dan pasangan untuk tetap memberi kabar satu sama lain melalui daring. Kamu bisa mewujudkan hal ini dengan saling menelepon atau video call secara rutin, apabila kalian berdua terlalu sibuk untuk menelepon, coba tetap terhubung melalui chat.

Buat jadwal komunikasi yang konsisten sehingga kamu dapat merencanakan waktu untuk berbicara satu sama lain.

Spend Quality Time

Meluangkan waktu bersama tidak harus dilakukan secara langsung, dengan kemajuan teknologi kini quality time dengan pasangan bisa dilakukan dimana saja. Kamu dan pasangan bisa melakukan virtual date, streaming film favorit bersama, bermain game atau video call sambil melakukan aktivitas bersama misalnya memasak menu baru yang kalian sukai.

Hal tersebut bisa membangun kedekatan emosional yang baik sehingga menciptakan hubungan yang lebih romantis.

Give a Gift

Memberikan hadiah ke pasangan merupakan salah satu cara romantis yang bisa kamu lakukan, meskipun terhalang jarak akan tetapi kamu tetap bisa membelikan hadiah tersebut secara online.Sebuah hadiah bisa menjadi sebuah tanda bahwa kamu menghargai dan mencintai pasanganmu, dia akan merasa lebih dicintai dengan hadiah tulus dari kamu.

Bagi kamu yang lagi LDR, pasti mau mencari inspirasi kado anti-mainstream agar dikenang indah oleh pasangan. Nah, berikut 3 rekomendasi hadiah spesial buat kamu yang menjalani LDR dengan pasangan nih. Apa saja kira-kira? Yuk intip rekomendasi berikut:

1. Jam Tangan Couple

Hadiah ini ini cukup unik untuk pasangan yang menjalani hubungan LDR dengan jarak dan perbedaan zona waktu yang signifikan. Dengan menggunakan jam tangan couple, kamu dan pasangan akan saling mengingat satu sama lain meskipun sedang melakukan aktivitas masing-masing di zona waktu yang berbeda.

2. Scrapbook Berisi Momen Bersama

Untuk memperingati dan mengingat hari-hari spesial bersama pasangan, tentunya scrapbook menjadi barang yang tidak bisa ketinggalan untuk diberikan kepada pasangan. Kamu bisa bebas berkreasi dengan membawa koleksi momen-momen saat kamu berdua dan kenangan penting kamu ke dalam satu notebook.

3. Rangkaian Bunga

Bunga sudah sejak dulu menjadi pembawa pesan yang sempurna, terutama untuk momen romantis. Kado bunga menyampaikan kebahagiaan dan rasa spesial, menjadikannya sebagai pilihan yang tepat untuk orang terkasih.

Rangkaian bunga dalam bentuk bloom box, bouquets bunga dan vas bunga bisa menjadi perantara bahasa cinta kamu dan dia. Kalau kamu bingung menentukan jenis bunga yang cocok untuk orang tersayang kamu bisa langsung diskusi dengan flower consultant kami via whatsaap, tim kami akan dengan senang hati membantu kamu menentukan pilihan bunga yang tepat.

Source: https://www.flowerdelivery.ph/romantic-long-distance-relationship-gifts-ideas

+62859-4258-7338 (WhatsApp)

+62877-6587-7770 is currently unavailable.

;" data-enable="" data-cookie-name="popup-1-popups" >