Apakah Bunga bisa menjadi Pilihan Hadiah untuk Pria?

Hari ulang tahun pria yang kamu sayangi segera datang? Kamu pasti sedang mempertimbangkan kado ulang tahun terbaik yang dapat kamu berikan untuknya. Coba deh belikan dia bunga untuk mengungkapkan perasaanmu.

Mungkin kamu berpikir, oke atau tidak ya memberikan bunga untuk pria? Yah, mungkin fakta ini agak mengejutkan, tapi di jaman modern sekarang ini bunga bisa menjadi hadiah yang cocok bagi pria tersayang dalam hidupmu.

Entah itu sebagai hadiah yang bersifat romantis atau kamu ingin memberikan bunga sebagai penghias meja kantornya, kami bisa membantumu memilih bunga yang cocok untuk pria.

Mungkin kamu bertanya-tanya, warna dan rangkaian bunga apa yang paling cocok diberikan untuk pria? Kami punya beberapa tips untuk kamu:

 1. Hindari Warna Pastel

Hindari Warna Pastel
Hindari warna pastel dan rangkaian yang memiliki terlalu banyak variasi bunga.
Coba untuk memilih rangkaian dengan satu atau dua warna utama saja, misalnya buket bunga mawar putih atau buket bunga matahari sering menjadi pilihan bunga untuk pria.
Banyak pria yang mengaku menyukai bunga-bunga tropis karena memiliki karakter yang kuat.

2. Rangkaian Bunga Gaya Kontemporer

Rangkaian Bunga Gaya Kontemporer

Kamu dapat mempertimbangkan bahwa jenis bunga tertentu dapat menjadi symbol perasaanmu, misalnya saja seperti: bunga crysanthemum dan mawar kuning lambang persahabatan, bunga matahari lambang kesetiaan, bunga mawar merah lambang cinta, bunga lily lambang harapan dan keberuntungan.

3. Berikan Kado Bunga

Berikan Kado Bunga
Apabila pria kesayanganmu memiliki hobi tertentu, lebih mudah memilihkan bunga untuknya karena kamu dapat memberikan sentuhan personal membuat hadiahmu menjadi kado ulang tahun terbaiknya.
Untuk pria yang suka kegiatan outdoor, pilihlah rangkaian yang rustic dan natural. Kalau dia suka dengan dunia mekanik dan senang melalukan kegiatan yang butuh keterampilan tangan, coba berikan dia tanaman bonsai yang tidak hanya berpenampilan maskulin tapi juga dapat mengisi waktu luangnya.
Selain sebagai kado ulang tahun, bunga juga dapat diberikan pada berbagai macam kesempatan berbeda seperti kado anniversary.Atau kamu juga dapat memberikan bunga sebagai ucapan selamat atas pencapaiannya di pekerjaan.
Jangan lupa untuk mempertimbangkan kondisi pria yang kamu sayang.Apabila ia bekerja di kantor, buket bunga atau bunga dalam vas dapat menjadi pilihan untuk dikirimkan ke kantornya.Apabila dia banyak bekerja di lapangan, berikan kejutan saat dia sudah berada di rumah.

Kamu juga dapat memberikan bunga dalam suasana pesta, tidak hanya untuk mengutarakan rasa sayangmu tapi juga membuat suasana pesta lebih meriah.

Pada kesimpulannya, memberi bunga kepada pria tetap dapat menjadi ungkapan kasih sayang, tidak jauh berbeda dengan memberikan bunga kepada seorang wanita.

Sama seperti wanita suka menerima bunga tanpa alasan tertentu, memberikannya sebagai kejutan untuk pria kesayanganmu juga dapat membawa keceriaan dalam harinya.