Berikan Bunga, Agar Dia Lekas Sembuh!

Jika kamu pernah menjadi pasien rumah sakit atau mengunjungi seseorang di rumah sakit, kamu akan tahu bahwa kamar-kamar pada umumnya di rumah sakit cukup membosankan. Ada beberapa alasan  mengirim bunga kepada seseorang selama mereka tinggal di rumah sakit, tetapi ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu, mari kita tunjukkan alasan mengapa bunga segar sangat bagus untuk pasien rumah sakit.

  1. Dapat mencerahkan ruangan

Memberikan bunga segar adalah cara yang bagus untuk mencerahkan ruangan rumah sakit. Pasien sering mendapati diri mereka menatap dinding tanpa melakukan apa pun selama di rumah sakit. Buket bunga akan memberi pasien sesuatu untuk difokuskan yang akan menambah sedikit warna pada hari-hari mereka di rumah sakit.

  1. Seorang pasien akan merasa istimewa

Apabila kamu kesulitan untuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk, maka kamu dapat mengirimkan buket bunga kasih sayang kepada teman atau orang yang dicintai yang sedang berada di rumah sakit, ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu mereka bahwa kamu memikirkannya selama dia berada di rumah sakit.

  1. Pilihlah bunga yang tepat

Banyak orang memiliki alergi serbuk sari. Sementara teman atau saudaramu yang sedang dirawat mungkin tidak memiliki alergi serbuk sari, akan tetapi pasien lain, perawat atau dokter mungkin memiliki alergi tersebut. Jadi pilihlah bunga yang tidak memiliki paparan serbuk sari yang jelas. Bunga-bunga yang aman untuk diberikan seperti bunga mawar, bunga pompom dan bunga lily. Mereka adalah bunga yang  serbuk sarinya jauh di dalam bunga.

  1. Jangan memilih buket bunga yang terlalu besar

Meskipun mungkin tampak menggoda untuk membeli buket terbesar, kamu cukup berikan ukuran kecil atau sedang saja, karena terlalu banyak barang di ruang menginap pasien yang dapat menghalangi perawat dan dokter melakukan pekerjaan mereka. Jadi, ukuran yang lebih kecil lebih cocok dan disukai. Selain buket bunga, kamu juga bisa  berikan rangkaian bunga vas yang dapat menjadi pilihan terbaik sehingga kamu dapat memastikan bungamu ditampilkan di ruang rumah sakit orang yang kamu cintai.

 

Selain dari pada itu, kamu juga bisa sisipkan kartu ucapan yang berisikan ucapan lekas sembuh atau kata-kata semangat untuk teman atau saudaramu agar mereka mendapatkan energi positive dari pemberianmu.

Indonesia id