Bunga Terbaik untuk Kado Ulang Tahun

Apakah bunga cocok menjadi kado ulang tahun? Tentu saja, iya! Kalau kamu sedang bingung memikirkan kado ulang tahun, buket bunga yang cantik dapat menjadi pilihan sempurna. Tahukah kamu kalau setiap bunga memiliki makna yang berbeda? Kecocokan makna bunga dengan momen spesialmu akan menambah spesial pemberianmu.

Nah, kami akan memberikan tips bunga-bunga jenis apa saja yang cocok diberikan sebagai kado ulang tahun terbaik untuk berbagai orang spesial dalam hidupmu, seperti ibu, pacar atau istri, kakak atau adik perempuan, sahabat, bahkan untuk seorang laki-laki sekalipun.

Bunga terbaik untuk ulang tahun istri atau pacar

Sebagai simbol universal dari cinta, bunga mawar merah tidak hanya cocok untuk hari Valentine saja. Bunga mawar merah selalu bisa menjadi solusi saat untuk menyenangkan hati istri ataupun pacarmu di berbagai jenis acara, termasuk di hari ulang tahunnya.

Tidak ada yang mengalahkan bunga mawar merah saat kamu ingin mengatakan "I love you". Pilihkan buket dengan 50 tangkai bunga mawar merah kalau kamu ingin mengekspresikan cintamu yang tidak bersyarat. Kalau hubungan yang kamu jalani belum berlangsung lama, kamu bisa mempertimbangkan bunga mawar dengan warna pink. Bunga mawar pink melambangkan cinta yang puitis dan sikap yang manis.

Pilihan aman lainnya adalah memilih bunga favorit dari pasanganmu dengan warna kesukaannya. Tanpa keraguan, dia pasti akan luluh dengan usahamu untuk menyenangkan hatinya.

Masih banyak hadiah terbaik lainnya yang dapat kamu berikan bersama dengan buket bunga. Apabila kamu berencana mengajaknya pergi untuk makan malam romantis, jangan ragu untuk menambahkan sebuah coklat sebagai pemanis.

Bunga terbaik untuk ulang tahun ibu

Mulai dari bunga mawar dengan berbagai varian warna atau bunga anggrek yang eksotis, banyak pilihan jenis bunga yang dapat membuat ibumu merasa spesial di hari ulang tahunnya.

Sebuah buket bunga lily pink melambangkan rasa terima kasih tak terhingga yang kamu rasakan terhadap ibumu. Kamu juga bisa menyampaikan rasa terima kasihmu dengan bunga mawar, kamu dapat memilih bunga mawar dengan warna apapun selain warna merah.

Bunga anggrek juga bisa menjadi pilihanmu karena perawatannya yang mudah dan tahan lama. Bunga anggrek melambangkan cinta, kecantikan, dan kekuatan, yang sangat sempurna dalam perayaan ulang tahun ibumu.

Kalau kamu masih bingung memutuskannya, kamu bisa mencampurkan beberapa jenis bunga. Misalnya saja kombinasikan bunga mawar dengan bunga lily untuk membuat rangkaian buket bunga yang indah. Bila kamu menyukai buket bunga dengan ukuran lebih besar, kamu dapat menambahkan bunga iris, anggrek, juga daun magnolia untuk menjadikannya buket bunga ulang tahun terbaik yang tidak terlupakan.

Bunga terbaik untuk ulang tahun kakak atau adik perempuan

Bunga mawar pink yang melambangkan sisi cinta yang lebih lembut akan selalu menjadi pilihan yang tepat untuk ulang tahun saudara perempuanmu. Tidak hanya berlaku untuk bunga mawar merah, bunga mawar pink juga sempurna untuk menyampaikan cinta yang tidak bersyarat.

Buket bunga tulip juga dapat menjadi pilihan yang sempurna, sebagai simbol dari perhatian dan ikatan. Pilihlah tulip warna pink yang menandakan cinta persaudaraan, atau tulip warna ungu sebagai tanda kekaguman.

Apakah saudara perempuanmu menyukai hal-hal yang imut dan lucu? Kamu bisa juga lho menambahkan boneka teddy bear dalam buket bunga ulang tahunmu.

Bunga terbaik untuk ulang tahun sahabatmu

Kalau kamu ingin memilih buket ulang tahun untuk sahabatmu, tidak perlu pusing memikirkan makna dari jenis bunga yang kamu pilih. Kamu cukup mencari bunga-bunga berwarna cerah yang pastikan akan membawa kebahagiaan dan keceriaan.

Pilihan bunga yang dapat kamu pilih salah satunya adalah buket bunga gerbera. Kamu juga dapat mencampurkan beberapa jenis bunga seperti bunga mawar dan bunga lisianthus.

Bunga-bunga berwarna kuning juga sempurna untuk menunjukkan perhatianmu pada sahabatmu, karena menunjukkan persahabatan, niat baik dan kegembiraan. Contohnya adalah, buket bunga matahari yang pastinya tidak pernah gagal mencerahkan hari sahabatmu.

Bunga terbaik untuk ulang tahun laki-laki

Mungkin kamu sering mempertanyakan, apakah perlu mengirim bunga untuk ulang tahun pacar laki-lakimu? Atau bagaimana dengan mengirim bunga untuk teman pria ke kantornya? Jaman telah berkembang dan saat ini banyak laki-laki yang dapat menghargai pemberian rangkaian bunga yang indah. Tapi, jenis bunga apa sih yang tepat untuk diberikan?

Bunga-bunga eksotis seperti protea cocok untuk diberikan kepada laki-laki, jenis-jenis bunga tropis yang bentuknya tidak terlalu feminim juga bisa menjadi pilihanmu. Bunga matahari pun merupakan salah satu jenis bunga yang aman untuk kamu berikan. Kalau kamu masih ragu untuk mengambil resiko, kamu juga bisa memberikan tanaman dalam vas yang dapat menghiasi ruang kantor atau rumahnya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Selain buket bunga asli, hadiah ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan untuk hadiah kado ulang tahun orang tersayang, yaitu buket bunga uang. Bukan rahasia umum lagi bahwa setiap orang baik wanita ataupun pria menyukai uang.

Jangan lupa sertakan kartu ucapan dengan pesan darimu!

Ingat.. Kepada siapapun kamu mengirimkan buket bunga ulang tahun, jangan lupa untuk menambahkan kartu ucapan dengan pesan khusus darimu. Meskipun kehadiran buket bunga yang cantik sudah menunjukkan perhatianmu, tapi sedikit usaha ekstra akan selalu menyentuh hati mereka lebih dalam lagi. Kami, Three Bouquets, memiliki pilihan kartu ucapan cantik lengkap dengan dried flowers untuk mendampingi kado ulang tahun terbaikmu. Jangan ragu untuk menghubungi kami sebagai toko bunga Jakarta Barat yang menyediakan rangkaian bunga berkualitas dengan harga terbaik.