Cara Memilih Bunga untuk Pacar Perempuanmu

Kalau ada pepatah berkata "a picture can say 1000 words", maka bunga bisa bicara jauh lebih banyak saat diberikan pada waktu yang tepat. Hanya dengan buket bunga serta sedikit rencana kejutan, setiap kesalahan dapat dimaafkan, pertengkaran dapat diredakan, dan kedekatan dengan pacarmu dapat dibawa ke dimensi yang baru. Maka dari itu, pastikan kamu memilih buket bunga yang benar dengan beberapa panduan berikut:

Siapkan Budget yang Cukup
Buket bunga yang berkualitas, pada umumnya memerlukan budget tertentu. Jangan terlalu pelit ya guys, hindari membeli bunga dari tempat yang tidak khusus menjual bunga. Meskipun belum tentu semua buket bunga murah tidak berkualitas, tapi pastikan kamu memilih florist yang dapat dipercaya.

Pelajari Apa yang Dia Suka
Pacarmu bisa saja memiliki kesukaan tertentu. Misalnya saja bunga mawar, bunga lily, atau bunga matahari. Cari tahu apa yang dia tidak suka dan hindari untuk selamanya.

Sediakan Waktu
Saat kamu sedang memilih buket, mintalah pendapat dari florist. Daripada sekedar memilih buket pertama yang kamu lihat, pertimbangkan selera dan karakter dari pacarmu, coba mencocokkannya dengan pilihan buketmu. Selain itu, pertimbangkan juga dalam rangka apa kamu ingin memberikan bunga tersebut. Jenis bunga yang kamu pilih bisa berbeda-beda tergantung seberapa serius hubungan yang sudah kamu bangun.

Pilih Rangkaian yang Tepat
Pemilihan komposisi bunga yang kurang tepat, dapat menghancurkan buket bungamu. Jangan lupa mencari masukan dari florist untuk memastikan kombinasi warna yang kamu pilih sudah seimbang. Rangkaian bunga sangat cantik bila dipadukan dengan filler berwarna hijau, tidak hanya mengisi buket bunga dengan lebih baik tapi juga menonjolkan kecantikan bunga yang kamu pilih.

Jangan Lewatkan Momen
Entah itu pada hari ulang tahunnya, hari Valentine dan hari anniversary kalian. Inilah alasan minimal untuk kamu menghubungi toko bunga terdekat.

Tulis Note
Tambahkan ke buket bungamu sebuah note yang tulus dari harimu. Sekedar tulisan "I love you" adalah tambahan yang manis untuk pacarmu. Apalagi kalau kamu menulis ungkapan perasaan yang kamu jarang katakan sebelumnya.

Berikan Kejutan
Memberikan bunga selalu menjadi cara yang tepat untuk menyenangkan hati pacarmu. Tapi apabila kamu berikan tanpa ada momen yang khusus, kamu akan menuai hasil usahamu. Tidak perlu menunggu momen spesial untuk memberikan buket bunga.

Indonesia id