Ketahui Karaktermu Menurut Bunga Favoritmu

Karakter seseorang mudah terlihat dari hobi atau objek yang disukainya, termasuk jenis bunga yang menjadi favoritnya.

Sebagai tanaman hias yang cantik, bentuk dan warna bunga bermacam-macam akan memukau setiap orang, semua pun terkesima melihat bunga yang mampu menyesuaikan diri dengan perasaan mereka.

Menyimpan rasa penasaran pada karakter seseorang atau karakter dirimu sendiri? Simak artikel yang satu ini yah, siapa tahu kamu berhasil menebak karakter seseorang!

1. Bunga Matahari

Bunga matahari menandakan kekaguman, cinta yang penuh pengabdian, dan ketulusan hati. Warnanya yang cerah juga tidak pernah gagal membawa senyum dan keceriaan.



Karaktermu: Hal yang paling kamu sukai ada berkenalan dengan teman baru. Sikapmu ceria dan hangat, tidak canggung bersama-sama dengan banyak orang. Kamu juga tidak keberatan menjadi pusat perhatian.

2. Mawar

Bunga mawar memiliki banyak sekali makna berdasarkan warnanya. Bunga mawar merah berarti cinta dan gairah, sedangkan warna merah tua adalah simbol keindahan.

Bunga mawar pink melambangkan kebahagiaan dan kelembutan; bunga mawar putih berarti kemurnian, penghormatan dan ketenangan; dan lain sebagainya.



Karaktermu: Kamu yang menyukai bunga mawar, hampir selalu berpikir dengan hatimu. Kamu orang yang romantis, memiliki selera yang klasik dan tidak pernah ketinggalan zaman. Kamu mengerti cara untuk tampil menawan dan elegan.

3. Anggrek

Kamu pasti sudah akrab dengan bunga anggrek yang elegan. Bunga yang eksotis ini selalu menarik perhatian, keanggunan dan karismanya juga menjadikannya bunga nasional di beberapa negara.

 

Karaktermu: Kamu tidak hanya misterius tapi juga cerdas. Selalu memperhatikan detail, menandakan bahwa kamu orang yang fashionable.

Kamu cenderung tenang dan tidak ingin menonjol, tapi pesonamu selalu membuat orang tertarik.

4. Lily

    Berikutnya ada bunga lily yang mampu mengungguli bunga anggrek dalam hal keharuman. Wangi bunga lily sangat khas dan menarik perhatian.

    Karaktermu: Kamu adalah pekerja keras. Kamu mencintai pekerjaanmu dan bangga dengan pencapaian yang kamu raih. Memiliki toleransi yang tinggi, kamu juga orang yang menghormati setiap hubungan.

    5. Peony

    Kecantikan bunga ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, kelpoaknya yang besar dan warna-warnanya yang elegan selalu membawa kesan mewah. Bunga peony menjadi lambang kemakmuran dan pernikahan yang bahagia.

    Karaktermu: Kamu adalah orang yang positif dan selalu menatap ke masa depan. Kamu memikirkan matang-matang sebelum bertindak dan memiliki rasa empati yang tinggi terhadap sesama.

    6. Tulip

      Bunga terakhir yaitu tulip, tulip melambangkan kesempurnaan dan cinta yang sejati. Bunga tulip memiliki karakter visual yang anggun dan menawan, terutama bila diletakkan sebagai center piece dalam dekorasi rumahmu.

      Karaktermu: Kamu adalah orang yang perhatian dan percaya diri. Memiliki pertemanan yang luas, kamu gampang disukai oleh teman-temanmu.

      Kamu senang tampil dengan berbagai gaya menurut mood-mu, tapi tetap terlihat rapi dan anggun.

      Nah, yang mana nih bunga favoritmu?

      Bunga tidak hanya cantik untuk dilihat lho, bunga memiliki sejuta manfaat seperti membuat tidur lebih nyenyak. Apabila kamu membutuhkan bunga segar untuk menceriakan harimu, berikut katalog buket bunga terbaik kami. Three Bouquets adalah toko bunga di Jakarta Barat yang siap memenuhi kebutuhan bunga untuk keseharianmu dengan harga terbaik.