Pilih Warna Mawar Terbaik untuk Orang Favoritmu

Bunga Mawar selalu menjadi favorit  dari masa ke masa sehingga tak pernah absen dalam jejeran rak florist  dan sering digunakan sebagai ucapan “selamat” atas kesuksesan baik dalam pembukaan toko baru sampai acara kelulusan. Selain dari pada itu setiap warna bunga mawar memiliki makna mendalam tersendiri. Penting sekali anda ketahuin arti dari warna-warna bunga mawar, agar bunga dengan warna yang tepat dapat diberikan kepada orang yang tepat.

Bunga Mawar Merah

Mawar dengan warna ini memiliki penggemar paling banyak. Biasanya bunga mawar merah diberikan pada hari valentine karena ia merupakan simbol dari keromantisan. Tidak hanya valentine saja, kamu dapat menjadikan warna merah sebagai bunga mawar terbaik untuk diberikan kepada kekasih.

Bunga Mawar Oranye

Bunga mawar oranye adalah simbol dari semangatnya seseorang serta kehangatan cintanya. Seperti rangkaian bunga Laura menjadi pilhan yang tepat untuk menjadi kado ulang tahun terbaik untuk kakak, saudara atau orang terdekat anda.

Bunga Mawar Peach

Bunga Mawar peach sering diartikan sebagai lambang kesetiaan, kekeluargaan, dan persahabatan. Jenis bunga ini cocok sekali bila diberikan kepada teman, ataupun rekan kerjamu. Serta menjadi rekomendasi kado ulang tahun terbaik yang dapat mudah untuk kamu berikan.

Bunga Mawar Merah Muda

Mawar merah muda melambangkan kekaguman, cinta yang sukacita dan kelembutan. Biasanya rangkaian bunga mawar pink ini digunakan untuk dekorasi acara pernikahan. Tidak hanya itu, bunga mawar merah mudah dapat menjadi kado anniversary terbaik untuk pacar.

Bunga Mawar Putih

Bunga mawar putih melambangkan ketulusan, keagungan, dan kemurnian dari sebuah cinta sejati sehingga sangat cocok menjadikan buket bunga putih sebagai hadiah untuk melamar pasangan yang ingin melanjutkan hubungannya ke tahap pernikahan.

Tidak hanya warna bunga mawar yang memiliki makna dalam warnanya tetapi tangkai mawar pun memiliki makna. Satu tangkai memiliki arti bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang dicinta. Tiga tangkai mawar menyatakan “aku cinta kamu”. Tiga belas mawar mengatakan “aku pemuja rahasiamu”. Lima belas tangkai bunga mawar mengirimkan pesan penyesalan dan kata maaf.

Bisa dilihat, ternyata bunga mawar menyimpan banyak cerita di balik keindahannya. Pastikan kamu memberikan bunga yang tepat kepada orang yang tepat!
Indonesia id