5 Pilihan Kado Anniversary yang Tak Terlupakan

Hari anniversary merupakan hari yang spesial bagi semua pasangan. Di hari anniversary inilah kamu dapat berbagi kebersamaan dan mengingat kembali saat-saat pertama kali kalian berdua bertemu serta momen-momen indah yang telah mereka dilalui bersama.

Perayaan anniversary ini memang bukan sebuah keharusan dalam sebuah hubungan kalian. Tetapi tidak ada salahnya jika kamu melakukan perayaan kecil, yang pastinya akan semakin merekatkan hubungan kamu dengan pasanganmu. 

Berikut beberapa ide hadiah dari kami untuk momen anniversary yang tidak akan terlupakan:

  1. Makan Malam Romantis

Makan Malam Romantis

Luangkan waktumu untuk mencari restoran yang spesial dan belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Pilihlah suasana yang romantis, sambil mempertimbangkan jenis makanan apa yang pasangan kamu sukai.

Habiskan waktu makan malam itu khusus untuk pasanganmu, beri dia perhatian penuh seperti saat kamu masih di masa-masa pendekatan.

Malam yang romantis ini akan semakin sempurna kalau kamu menyempatkan waktu memberikan hadiah kejutan sebagai penutupnya.

Bagi kamu yang perempuan, kamu bisa mencari hadiah yang sedang pasangan kamu butuhkan atau inginkan. Bagi para laki-laki, coba berikan pasanganmu satu buket bunga dan hadiah kecil untuknya.

Ungkapan rasa sayangmu ini pasti akan semakin mempererat hubungan dan menjadi kado anniversary terbaik bagi kalian berdua.

  1. Hadiah Buatan Sendiri

Hadiah Buatan Sendiri

Tidak ada yang dapat mengalahkan hadiah yang kamu buat sendiri. Meskipun mungkin hasilnya tidak akan sesempurna yang dikerjakan profesional, usaha kamu yang tulus untuk menunjukkan rasa cinta akan menjadi nilai plus.

Jika kamu adalah orang yang senang berkreasi, scrapbook bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dihadiahkan kepada pasanganmu. Isi scrapbook dengan memori perjalan kalian selama 1 tahun yang sudah berlalu.

Kumpulkan foto-foto, beri ucapan khusus untuk pasanganmu serta tambahkan beberapa kelopak bunga mawar kering untuk menghiasnya.

Kalau kamu suka memasak, buatkan masakan spesial untuk pasanganmu di hari itu dan habiskan waktu bersama dengannya.

Baca juga: 5 Alasan Memilih Intimate Wedding

  1. Matching Gift

Matching Gift

Mungkin terkesan klise dan klasik, tapi hadiah yang satu ini tidak akan habis dimakan waktu. Carilah barang sehari-hari yang dapat kalian pakai berdua.

Barang-barang seperti ini akan mengingatkan kalian satu sama lain, contohnya adalah mug, tas, tumblr, jaket, sepatu, atau bahkan passport cover yang dapat kalian pakai untuk travelling bersama.

  1. Buku

Buku

Kalau pasanganmu suka membaca, buku dapat menjadi pilihan untuk diberikan di hari spesial ini. Cari tahu buku spesial yang dia inginkan tetapi belum sempet dimilikinya.

Tentu hadiah ini akan bertahan lama dan membuat pasanganmu selalu mengingatmu saat membacanya.

  1. Personalized Gift

Personalized Gift

Banyak sekali pilihan hadiah yang dapat kamu personalisasi untuk kado anniversary.

Mulai dari lukisan khusus dari foto kalian berdua, hiasan dinding dengan berbagai macam desain yang dapat diisi nama dan tanggal jadi kalian, bahkan sampai kepada peralatan makan.

Be creative, temukan jenis hadiah yang tepat untuk kamu personalisasi dengan memori kalian berdua. Pastinya pasanganmu akan selalu mengingatmu lewat hadiah itu.

Itulah beberapa ide untuk hadiah yang tak terlupakan untuk kamu berikan ke pasanganmu. Sebagai tambahan di hari anniversary, mungkin kamu bisa menambahkan dengan memberi buket bunga asli atau buket bunga uang. Namun percayalah dari semua hadiah, kehadiranmu di hari spesial lah yang menjadi kado anniversary terbaik untuknya.

Terlebih lagi kalian yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh / LDR. Hadiah apapun akan terasa lebih spesial jika diberikan oleh orang yang tersayang.

Baca juga: 5 Tips Menjaga Hubungan Mesra dengan Pasangan