8 Pilihan Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Wanita Kesayangan

Masih bingung dengan apa yang disukai oleh wanita? Entah itu ibu, pacar atau bahkan saudara perempuanmu.

Nah, jangan khawatir! Kami punya ide untuk kamu yang sedang bingung memberikan kado ulang tahun kepada wanita kesayanganmu.

Berikut ini beberapa ide kado ulang tahun terbaik versi Three Bouquets:

1. Make up

berikan make up

Akhir-akhir ini, makeup telah menjadi trend, terutama dari media sosial. Wanita mana yang tidak menginginkannya?

Sekarang satu-satunya tantangan bagi kamu adalah memilih warna mana yang dia sukai dan warna apa yang cocok untuk kulit dan wajahnya.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba memilih merek favoritnya.

2. Bunga kasih sayang

berikan bunga sebagai lambang cinta

Bergantung pada seberapa besar kamu mencintai seseorang, setiap warna memberikan emosi dan makna tersendiri.

Bunga mawar selalu jadi pilihan yang menyenangkan, kamu dapat mengetahui arti dari warna mawar dan orang yang cocok menerimanya pada link berikut.

3. Lily Pink

berikan bunga lily pink

Pilihlah bunga lily pink saat kamu ingin menunjukkan perhatianmu ke ibu, tante atau saudara perempuan di hari spesial mereka. Sebagai lambang dari cinta, kekaguman, kasih sayang dan pengertian.

Lily pink juga cocok untuk kamu bawa pada waktu dating sebagai kejutan hadiah ulang tahun bagi pasanganmu yang terkasih.

4. Mawar Putih

berikan kado mawar putih spesial

    Bunga mawar putih mewakili kemurnian, kepolosan, cinta abadi, dan keremajaan.

    Selain itu mawar putih juga menjadi simbol dari awal yang baru, sangat cocok bila disertai ucapan spesial untuk usia yang baru dari wanita kesayanganmu.

    5. Mawar Merah

    hadiahkan kado mawar merah untuknya

    Sering diasosiasikan dengan kecantikan dan kesempurnaan, bunga mawar merah sudah sejak lama menjadi cara terhormat untuk mengatakan "I Love You". 

    Apalagi untuk kamu yang sulit mengungkapkan perasaan lewat kata-kata. Buket berisi bunga mawar merah selalu menjadi pilihan kado ulang tahun terbaik sekaligus untuk menyatakan rasa cinta dan perhatianmu.

    6. Bunga matahari

    kado bunga matahari

    Tidak ada bunga lain yang dapat membawa keceriaan seperti bunga matahari. Warnanya yang cerah dan hangat selalu menjadi favorit banyak orang.

    Sebagai simbol dari kesetiaan dan umur panjang, bunga matahari sering disebut "happy flowers" yang menjadikannya pilihan kado yang tepat untuk mendatangkan kebahagiaan bagi wanita kesayanganmu.

    7. Parfum

    berikan kado parfum

    Memberikan parfum kepada seseorang menunjukkan bahwa kamu sangat memperhatikan kesukaan dari orang yang menerimanya.

    Parfum adalah hadiah yang dapat dipakai setiap hari, sambil teringat siapa yang memberikannya.

    Itulah mengapa parfum menjadi simbol dari kasih sayang. Dengan kemasan yang cantik serta wangi yang tepat, parfum menandakan betapa berharga wanita yang menerimanya.

    Itulah rekomendasi kado ulang tahun terbaik versi Three Bouquets. Penting sekali untuk kamu mengenali wanita kesayanganmu, ketahui apa yang dia sukai dan tidak disukai.

    Kamu juga bisa memberinya sesuatu yang baru dan sesuatu yang berbeda. Buket terbaik adalah bunga-bunga dengan warna favoritnya, bunga-bunga yang memiliki makna yang tepat.

    Selain berbentuk bunga atau barang, wanita juga menyukai uang. Anda bisa berkreasi dengan memberikannya buket bunga uang.

    Jangan lupa beri tahu dia betapa kamu menghargai, mencintai dan mendukungnya.

    Baca juga: 5 Pilihan Kado Anniversary yang Tak Terlupakan