Tips Memilih Hand Bouquet Terbaik untuk Hari Pernikahanmu

Bunga memegang peranan penting dalam sebuah pernikahan, baik itu dalam dekorasi maupun hand bouquet.

Pilihan bunga yang bijak tidak hanya menjadikan gaun pengantinmu terlihat lebih indah tapi juga memeriahkan suasana perayaan di hari spesialmu.

Carilah florist yang tepat untuk hari pernikahanmu, segera setelah kamu menentukan gaun seperti apa yang ingin kamu pakai dan dimana venue pernikahanmu.

Tidak hanya pernikahan dengan gaya internasional yang cocok menggunakan hand bouquet, pengantin tradisional dengan kebaya pun dapat menambah kecantikan perayaannya dengan hand bouquet yang tepat.

Berikut ini hal-hal yang perlu kamu perhatikan untuk memilih bunga yang tepat di hari pernikahanmu:

1. Tentukan Budget untuk Hand Bouquet

Tentukan Budget untuk Hand Bouquet

    Harga tentunya merupakan pertimbangan yang penting dalam pernikahan. Hand bouquet yang cantik tidak harus mahal.

    Apabila budget kamu terbatas kamu juga dapat membeli hand bouquet murah dengan pilihan bunga yang cantik dan tetap berkualitas.

    2. Temukan Inspirasi yang Sesuai Keinginanmu

    Temukan Inspirasi yang Sesuai Keinginanmu

    Penting untuk mencari tahu dengan lebih detail jenis wedding hand bouquet seperti apa yang kamu inginkan, sehingga kamu tidak salah menyampaikan kepada florist yang kamu pilih nantinya.

    Kamu dapat mencari inspirasi di media sosial seperti Pinterest, blog pernikahan ataupun majalah. Jangan lupa mempertimbangkan warna-warna yang ingin kamu pakai dalam pernikahanmu.

    3. Diskusikan dengan Florist Pilihanmu

    Diskusikan dengan Florist Pilihanmu

    Berdiskusi dengan ahlinya selalu menjadi solusi untuk menentukan pilihan yang terbaik.

    Jangan ragu untuk menghubungi florist pilihanmu dan beritahukan seperti apa bentuk gaun, warna tema yang kamu pilih serta venue pernikahan yang akan kamu pakai.

    Sehingga kamu bisa mendapatkan saran terbaik untuk bentuk dan jenis bunga yang cocok diaplikasikan pada hand bouquet-mu.

    4. Pilih Bunga Sesuai dengan Musimnya

    Pilih Bunga sesuai dengan Musimnya

    Agar kamu mendapatkan buket bunga pernikahan dengan harga terbaik, penting bagi kamu untuk mempertimbangkan jenis bunga apa yang sedang musim pada saat pernikahan kamu berlangsung.

    Tidak hanya kamu bisa mendapatkan harga lebih murah bila memilih bunga yang sedang musim, tapi juga kualitas bunga yang kamu terima adalah kualitas yang terbaik.

    Jangan lupa untuk memilih florist yang sesuai dengan keinginan hatimu. Di Three Bouquets kami menyediakan wedding bouquet berkualitas dengan harga terbaik.

    Kamu dapat mengkonsultasikan jenis hand bouquet yang kamu inginkan dan bunga-bunga pilihanmu.

    Apabila kamu menyukai buket bunga yang cantik dan minimalis, kami memiliki beberapa jenis buket yang dapat kamu pilih di link berikut. Selamat mempersiapkan hari bahagiamu!

    Baca juga: 5 Inspirasi Tema Pernikahan