Pilihan Bunga Terbaik untuk Hadiah Wisuda

Bingung ingin memberikan hadiah spesial untuk teman kamu yang akan wisuda di tahun ini? Bunga dapat menjadi salah satu pilihan tepat!

Penting sekali untuk kamu mempertimbangkan jenis bunga yang ingin kamu berikan sebagai hadiah.

Jangan khawatir, kami sudah menyusun tips-tips sehingga kamu dapat mengambil keputusan yang terbaik.

Berikut tips untuk memilih hadiah rangkaian bunga saat wisuda:

1. Bunga Mawar Merahberikan bunga mawar merah untuk teman yang wisuda

Cobalah untuk memberikan bunga yang cocok dengan warna almamater sekolah atau universitasnya. Bunga-bunga seperti mawar, carnation, bunga matahari dan lily memiliki banyak varian warna yang dapat kamu pilih.

Kamu bisa mendapatkan rangkaian dengan kombinasi warna cantik yang kamu inginkan, misalnya saja bunga mawar merah dan bunga lily pink. Kamu juga dapat memberikan bunga sesuai dengan karakter dari temanmu.

Bunga mawar selalu menjadi pilihan yang tidak pernah salah, untuk mengetahui arti dari warna-warna mawar kamu dapat mengunjungi link berikut.

2. Bunga Mawar Pink

berikan bunga mawar pink untuk teman yang wisuda

Apabila kamu mengetahui bunga favorit temanmu, itu bisa menjadi pilihan yang terbaik. Bila kamu belum tahu, coba untuk memberikannya bunga berwarna kuning.

3. Bunga Matahari

berikan bunga matahari untuk teman yang wisuda

Bunga warna kuning adalah lambang kebahagiaan. Misalnya saja seperti bunga lily kuning yang dapat kamu pilih sebagai bunga utama dalam rangkaiannya.

Bunga matahari juga dapat menjadi pilihan untuk rangkaian buket untuk wisuda yang membawa keceriaan di hari kelulusan temanmu.

Di sisi lain, cobalah dengan memilih beberapa warna lain untuk campuran sehingga dia dapat menikmati semua keindahan dari bunga yang kamu berikan.

Kamu tidak perlu ragu, karena kamu bisa bertanya kepada perangkai kami di Three Bouquets. Mereka tidak akan segan untuk memberitahumu bunga yang cocok.

Jangan lupa untuk menyertakan hadiah kecil atas pencapaian keberhasilannya, sehingga buket pemberianmu menjadi rangkaian buket bunga terbaik yang tak terlupakan.

Baca juga: Tetap Seru Rayakan Wisuda secara Virtual!