Yuk, Tunjukan Rasa Cinta kepada Ibumu!

Salah satu hadiah yang sangat berkesan bagi perempuan adalah bunga. Bunga tidak selalu diberikan untuk pacar saja.

Bunga pun juga menjadi pilihan hadiah yang cocok untuk Ibu, saat ia ulang tahun ataupun pada saat perayaan tertentu termasuk hari Ibu.

Berikut ini beberapa pilihan bunga yang cocok untuk kamu berikan pada ibu tercinta:

1. Bunga Mawar Merah

bunga mawar merah

Bunga Mawar sudah lama dihubungkan dengan rasa keibuan yang menjadikan bunga ini menjadi pilihan utama ketika memberikannya sebagai hadiah untuk ibunda tercinta.

Bunga mawar merah melambangkan cinta yang besar sehingga memberikan pesan bahwa kamu memberikan dengan segenap hati yang tulus dan rasa cinta yang besar pada ibumu.

2. Bunga Mawar Orange

bunga mawar orange

Kamu juga bisa ungkapan rasa banggamu kepada ibunda tercinta dengan memberikan bunga mawar oranye karena warna oranye mengungkapkan rasa bangga.

Jadi, jika kamu memberikan buket bunga mawar oranye kepada ibumu, maka kamu secara tidak langsung mengungkapkan rasa bangga memiliki seorang ibu dan akan selalu menyayanginya sepanjang waktu.

Seperti rangkaian bunga Laura yang ada di Three bouquets juga dapat kamu berikan kepada sahabat, saudara perempuan sebagai bentuk kekagumanmu.

3. Bunga Mawar Pink

bunga mawar pink

Bunga mawar pink juga menjadi salah satu rekomendasi untuk menyatakan rasa syukur  karena memiliki seorang ibu yang selalu mencintai keluarga.

Maka, rangkaian buket bunga mawar pink seperti rangkaian Ellen adalah pilihan yang tepat untuk melambangkan apresiasi bangga kepada seorang ibu.

Tidak hanya untuk ibu saja rangakaian bunga pink ini juga dapat kamu berikan kepada kekasih tercinta sebagai tanda kasih sayang.

4. Buket Bunga Matahari

buket bunga matahari

Selain bunga mawar, kamu juga bisa berikan rangkaian bunga matahari seperti rangkaian Charlotte dari Three Bouquets, selain dikenal karena kecantikannya, buket bunga matahari juga dapat menjadi kado ulang tahun terbaik karena memiliki filosofi yang cocok untuk menggambarkan sosok seorang ibu.

Bunga Matahari melambangkan sebuah keceriaan, gembira, dan kesetiaan serta menggambarkan ibu yang selalu tampak ceria di depan anak-anaknya dan tidak pernah menampakkan rasa sedih dan lelahnya.

Pengorbanan dan kasih sayang tulus seorang ibu layaknya matahari yang menyinari bumi tanpa meminta balasan jasa.

Setelah selesai memilih jenis bunga yang cocok, Jangan lupa sisipkan surat kecil untuknya ya! Tidak hanya saat ulang tahun saja kamu bisa berikan bunga kepada ibumu, tapi saat hari ibu berikanlah surprise kecil sebagai tanda terima kasih kepada ibumu.

Jangan lupa untuk pilih warna bunga yang cocok untuk ibumu sertakan hadiah untuknya sebagai ucapan syukur dan terima kasah, karena perjuangan seorang ibu sangatlah besar bagi anak-anaknya.

Yuk, ungkapkan rasa cinta kepada ibumu dengan memberikan bunga dari Toko Bunga Jakarta Barat yaitu Three Bouquets! 

Baca juga: 8 Ide Kado Hadiah Ulang Tahun Terbaik untuk Ibu