Mau Minta Maaf dengan Pasangan? Yuk, Coba Kasih Bunga Ini

bunga yang melambangkan permintaan maaf

Pada umumnya seorang wanita yang sedang marah itu biasanya pasti sudah tidak ingin untuk mendengarkan berbagai macam penjelasan serta juga alasan apapun dari setiap pasangannya.

Oleh sebab itulah, untuk Anda para pria yang memang sedang melakukan suatu kesalahan harus bisa memikirkan sebuah cara yang cerdas untuk meminta maaf. Sehingga sebuah permintaan maaf itu akan berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Cara untuk minta maaf dengan buket bunga merupakan sebuah ide yang dianggap sangat tepat untuk bisa meminta maaf untuk orang yang sangat Anda cintai. Hal tersebut juga telah banyak dilakukan oleh kebanyakan para pria.

Biasanya, wanita akan luluh perasaannya jika diberikan hal-hal yang romantis seperti halnya memberikan rangkaian bunga ataupun kejutan lainnya.

Sebelum membelikannya bunga, kamu harus bisa mengetahui arti dari sebuah bunga yang ingin Anda berikan. Jangan sampai nanti bunga yang Anda berikan mengandung sebuah arti yang tidak tepat yang terdapat pada momen permintaan maaf tersebut.

Berikut ini beberapa tangkai bunga permintaan maaf yang bisa Anda ketahui jika Anda ingin meminta maaf pada orang yang terkasih

1. Bunga Tulip Putih

Bunga yang berasal dari negeri kincir angin tersebut seringkali dihubungkan dengan sebuah simbol kebahagiaan. Namun dengan berbagai ragam warna-warna yang cantik, tentunya setiap warna bunga tulip memiliki arti yang berbeda

Salah satunya yaitu bunga tulip putih yang mana merupakan sebuah simbol dari rasa ketulusan, kemurnian serta harapan dan juga pengampunan. Oleh sebab itulah, bunga tulip putih itu sangat tepat untuk bisa dijadikan sebagai sebuah buket bunga yang bisa untuk menyampaikan permintaan maaf. Serta bisa juga memberikan Anda sebuah kesempatan kedua dari seorang yang sangat dicintai.

Baca juga: 3 Manfaat Bunga Tulip untuk Kulit

2. Bunga Hyacinth

Untuk bunga dengan berbagai ragam warna ini mempunyai bentuk yang terlihat sangat indah dan menyerupai bunga lavender dan mempunyai aroma yang sangat unik. Apabila Anda memang bersungguh-sungguh untuk bisa menyampaikan sebuah permintaan maaf untuk seseorang yang sangat Anda cintai.

Maka untuk hadiah buket bunga hyacinth warna biru ini dianggap sangat cocok untuk diberikan sebagai sebuah hadiah permintaan maaf.

Selain itu untuk bunga ini Anda juga bisa untuk menambahkan sebuah kartu ucapan yang berisi permintaan maaf ataupun juga boneka teddy bear di buket bunga tersebut. Maka dijamin hadiah tersebut bisa mencairkan sebuah suasana serta akan membuat pasangan Anda akhirnya memaafkan Anda. 

3. Bunga Mawar Putih

Selain bisa sebagai ungkapan sebuah rasa cinta, maka rangkaian bunga mawar ini bisa menjadi sebuah alternatif hadiah yang sangat romantis untuk bunga permintaan maaf  pada orang yang sangat Anda cintai. Setiap warna yang terdapat pada bunga mawar tersebut mempunyai arti yang sangat berbeda serta ditunjukkan untuk sebuah momen yang berbeda.

Pada umumnya mawar putih seringkali dijadikan sebagai sebuah ungkapan pengampunan ataupun permintaan maaf pada seseorang. Hal ini dikarenakan jenis tersebut telah menyimbolkan sebuah kemurnian hati dan niat yang baik serta juga kedamaian.

Baca juga: Pilih Warna Mawar Terbaik untuk Orang Favoritmu

4. Bunga Daffodil

Untuk bunga daffodil ataupun bunga bakung ini menyimbolkan sebuah ungkapan permintaan maaf yang sangat tulus serta juga harapan untuk bisa memulai awal baru yang dianggap lebih baik.

Selain itu, untuk bunga daffodil ini telah mewakili sebuah rasa kebahagiaan serta sebaiknya juga diberikan dalam sebuah bentuk buket. Hal ini dikarenakan konon katanya kalau hanya sebatang bunga daffodil ini mempunyai arti ketidakberuntungan jadi lebih baik dalam bentuk buket.

Inilah beberapa buket bunga permintaan maaf yang bisa Anda ketahui. Three Bouquets dapat membantumu menemukan rangkaian bunga cantik yang yang akan diberikan untuk orang tersayang.

Indonesia id